Kamis, 22 September 2011

Venera Prime D503 - Review

Desain Venera Prime D503


Venera, vendor handphone lokal dengan brand Amerika Serikat ini mencoba melawan tren pasar yang menyukai keypad qwerty. Prime D503 mengadopsi konsep touch screen dengan layar ukuran 2,8 inchi dan resolusi 320 x 240 pixels. Layar sentuh mengusung jenis resistive. Respon layar saat disentuh jari tidak terlalu sensitif dan sering tidak tertekan. Dimensinya 104 x 56 x 13 mm bobot 96 gram, tergolong kecil dan ringan. Bahan yang digunakan untuk membangun handphone ini adalah plastik.


Catatan Venera Prime D503


Untuk memasukkan memori tambahan belum menggunakan sistem hotswap.



Fitur Venera Prime D503


 Venera Prime D503 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Fitur yang ditawarkan tak jauh beda dari handphone lokal lainnya. Misalnya saja pada fitur kamera, TV analog dan musik. Kamera yang dimilikinya berkekuatan 1 mpix dan berbagai pemilihan efek gambar dan pewarnaan. Hasil jepret gambar dalam keadaan minim cahaya kurang oke karena ketiadaan flash. Sebagai tambahan kamera juga dapat digunakan untuk merekam video dengan hasil format 3GP.


Kualitas pemutar musik juga nyaman didengar telinga, kualitas speaker lebih baik dari kualitas headset bawaan handhone ini. Handphone Venera Prime D503 menggunakan fitur radio yang dilengkapi dengan fungsi cari otomatis. Untuk mengakses halaman web handphone ini mengandalkan koneksi internet di jaringan GPRS. Sebagai tambahan, D503 juga menyematkan fitur TV analog yang dapat scan otomatis saluran TV dan merekam siaran.


Catatan Venera Prime D503
Settingan untuk koneksi internet tidak dapat dilakukan secara otomatis.



Kinerja Venera Prime D503


Venera Prime D503 Menggunakan jenis baterai Lithium Ion berkekuatan 1000 mAh. Vendor mengaakan bahwa produk mereka ini mampu bertahan dalam waktu siaga 500 jam dan waktu bicara 5 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar