Senin, 26 September 2011

K-Touch H711 Review

Desain K-Touch H711


K-Touch H711 memiliki dimensi 109 x 59 x 13 mm dengan bobot 99 gram, tergolong termasuk standar bagi handphone tipe qwerty. Tombolnya dirancang qwerty, tatanan keypad, letak, dan ukurannya tidak menyulitkan pengguna untuk mengoperasikannya. Untuk pengatur arah, handphone ini dibekali tombol navigasi 4 arah yang berbentuk kotak dengan satu tombol di tengah-tengah sebagai tombol enter. Teknologi layar yang digunakan adalah TFT. Kedalaman warnanya mencapai 65 ribu warna tergolong apik di kelasnya. Handphone ini dilengkapi layar berukuran 2,2 inchi.


Catatan K-Touch H711


H711 mengadopsi port MicroUSB dan Audio 3,5 mm yang banyak dijumpai penggantinya di pasaran.



Fitur K-Touch H711


 K-Touch H711 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Tidak ada informasi yang jelas tentang memori internal handphone ini. Namun K-Touch sudah menyediakan slot memori eksternal berupa micro SD. Slot micro SD ini dikatakan mampu menampung kapasitas hingga 8 Gb. Memori internalnya sendiri tampaknya kecil, hingga tanpa kehadiran Micro SD handphone ini terasa 'lumpuh'.


Kualitas kamera yang dimiliki berkualitas VGA. Fitur yang ada pada kameranya antara lain pengaturan kualitas gambar mulai dari kualitas rendah hingga kualitas tertinggi yakni resolusi 640x480 pixels. Walau masih mengandalkan GPRS, koneksi internetnya tergolong cukup. Keluar masuk situs lokal cukup baik dengan kecepatan standar GPRS. Selain itu, menu shortcut Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Friendster dan Facebook juga sudah tersedia.


Catatan K-Touch H711
Ikon Facebook dan lain-lain hanya merupakan shortcut ke versi mobile web situs-situs tersebut.



Kinerja K-Touch H711


Handpone entry level ini tergolong cukup oke. Dibekali kekuatan baterai mencapai 1100 mAh, pabrikannya tidak memprediksi dan memberikan info seberapa lama mampu bertahan baik waktu siaga atau waktu bicaranya .


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar