Selasa, 27 September 2011

Motorola EX115 - Review

Desain Motorola EX115


Motorola, pemain lama di bisnis vendor handphone merilis EX115. Handphone ini dipasarkan sebagai handphone yang memungkinkan penggunanya mengetik teks dengan cepat juga mudah. Handphone dengan konsep bar ini memakai modey keypad qwerty yang terbuat dari bahan karet. Keypad nya terasa nyaman sekali saat digunakan. Cover belakang EX115 terbuat dari bahan karet dan list sampingnya dari logam metalik, memberikan kesan yang kokoh. Pada bagian kiri terdapat port MicroUSB, sedangkan di kanan ada controller untuk volume. Terdapat audio port 3,5 mm diatasnya.


Catatan Motorola EX115


Pengguna dapat mengganti kartu memori tanpa mematikan handset.



Fitur Motorola EX115


 Motorola EX115 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Handphone dual on GSM/GSM ini memiliki kamera dengan resolusi 3 megapixels. Sayangnya apabila memilih resolusi tertinggi fasilitas digital zoom tidak dapat berfungsi. Untuk memotret secara optimal EX115 dibekali berbagai efek kamera dan juga pilihan setting white balance. Resolusi maksimal kamera adalah 2048x1536 pixels.


Pada bagian multimedia ada fitur pemutar audio. Suaranya terdengar nyaring saat memutar musik berformat MP3. Beberapa fasilitas yang tersedia pada fitur musik adalah equalizer, bass booster dan Playlist. Selain pemutar musik juga ada Radio FM dan pemutar video.


Catatan Motorola EX115
Tidak ada tombol akses langsung untuk pemutar musik



Kinerja Motorola EX115


Menggunakan baterai Lithium Ion dengan kapasitas 930 mAh. Baterai dapat bertahan 250 jam dalam keadaan siaga. Dalam keadaan menelepon baterai bertahan 3 jam 20 menit.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar