Kamis, 22 September 2011

Venera aktiv C170 Review

Desain Venera aktiv C170


Venera, salah satu nama yang cukup terkemuka di industri vendor lokal kembali menghadirkan seri terbarunya, aktiv C170. Seri aktiv mengusung desain candy bar klasik dengan jajaran keypad numerik yang tampaknya sedang dilirik kembali oleh vendor lokal. Menyoal keypad, bahan tombol handphone ini adalah karet dengan ukuran yang cukup besar sehingga sangat nyaman saat digunakan mengetik. Namun jangan tertipu dengan tombol navigasinya, karena bisa saja anda menilai handphone ini memakai track pad. Handphone Venera aktiv C170 memiliki layar lebih luas dibanding jajaran keypad-nya. Layar yang diusung berukuran 2,0 inchi TFT 262K color LCD. Layar warna yang dihasilkan cukup baik untuk sebuah handphone low-end. Disekeliling handphone ini tidak ada tombol-tombol tambahan lainnya. Untuk charge maupun transfer data, Venera menyediakan port MicroUSB dibagian bawah dan terdapat port headphone 3,5 mm di bagian kiri atas.


Catatan Venera aktiv C170


Terdapat tiga warna casing pilihan; Merah, perak dan coklat.



Fitur Venera aktiv C170


 Venera aktiv C170 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kamera Venera hanya berkekuatan VGA. Resolusi maksimal yang dihasilkan adalah 640 x 480 pixels. Kamera yang ada tidak dilengkapi dengan tambahan lampu flash. Untuk memotret di ruangan kurang cahaya pengguna bisa memanfaatkan fasilitas night mode maupun mengotak-ngatik brightness dan kontras juga agar hasil foto lebih optimal. Fitur lain yang melengkapi kamera diantaranya digital zoom, timer, dan multishot.


Untuk anda yang selalu ingin menonton TV dimanapun kapanpun juga, handphone ini memiliki fasilitas TV dengan pilihan auto search dan jumlah saluran tidak terbatas. Selain itu ada pula fitur FM radio, dengan tambahan mampu melakukan rekam siaran. Fitur lainnya, mulai dari Facebook, Yahoo Messenger, dual GSM, Browser WAP dan bluetooth. Internetan terbatas pada jaringan GPRS.


Catatan Venera aktiv C170
Fitur PIM-nya sangat lengkap



Kinerja Venera aktiv C170


Secara keseluruhan kinerja handphone ini masi dibawah rata-rata kemampuan saat membuka aplikasi sangat lambat terutama fitur browser-nya sangat mengecewakan. Dibekali dengan baterai Lithium ion berkekuatan 750 mAh. Menurut vendor, dalam keadaan siaga handphone mampu bertahan 4 hari.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar